RSS

Páginas

Ketika Kau Mencintai Seseorang

Aku mencintaimu,
tapi tak mudah untuk membuatmu disini bersamaku.
Aku ingin menyentuh dan memelukmu selamanya,
tapi kau hanyalah mimpi bagiku.
Ketika kau mencintai seseorang,
beranilah untuk mengatakan bahwa kau ingin bersamanya
Saat kau memilihnya,
jangan pernah biarkan dia pergi
Atau kau akan kehilangan kesempatan
Untuk membuat mimpimu menjadi nyata


Aku bersembunyi dan melihatmu dari kejauhan
Dan aku tahu kau menyadarinya
Aku selalu mencari waktu yang tepat untuk mendekatimu dan mengatakan "Hai"
Dan aku tidak bisa menunggu
Untuk cintamu hadir menghampiriku


Dan aku tidak pernah menyangka bahwa aku begitu kuat
Aku terjebak padamu dan menunggu begitu lama
Tapi ketika cinta itu hadir aku tidak bisa menyalahkan
Jangan pernah menyerah,
Tetaplah mencoba dan terus mencoba untuk mendapatkan apa yang kau inginkan
Cause love will find the way
 Cause love will find the way


24 Juli 2012, 22:27
Postingan sebelum tidur

0 komentar:

Posting Komentar