RSS

Páginas

I'm About Want to Share Something...

Assalamualaikum!!
Hey guys ^^
What's up?
Udah lama banget yaa ampir satu tahun gak ngeblog lagi, kangen kalian deh hihi
Aku sekarang udah gede, udah TUJUH BELAS TAHUN loh :p
(maksa banget nulisnya haha)

Baru inget buka blog lagi setelah seseorang nanya "blognya udah diblock ya?"
Eh jadinya kepo dan akhirnya ngebuka blog lagi :D

Jadi aku udah kelas tiga aja nih, banyak tugas disana sini, ini aja nyempetin banget buat ngepost.
Karena aku kangen kalian hehe.
Biasanya kan dulu kalo galau tuh ceritanya di blog terus yaa

Banyak sih yang mau diceritain, yaa ktia mulai dari awal Tahun 2013 aja yaa.
Kayanya lebih enak nyeritain kisah percintaan aku deh hehe, karena kaya Nano-nano rasanya haha




Jadi awal Januari itu jadian sama adek kelas (lagi).
Ya hampir setengah tahun sih, tapi ya itu banyak huru hara di sana sini.
Masalah sama temen lah, karena menjauh sama mereka setelah punya pacar.
Masalah sama orang tua lah, karen pacar juga.
Kalo masalah sama pacar sih ya emang paling banyak, setiap hari masalah.
Ya waktu itu aku ngerasa manusia paling bodooooooooh sebodoh bodohnya, nyesel senyesel nyeselnya huuh.
Kalo mau tau panjang lebar Personal Message aja yah hahah.
Ya jadi gitu lah sekilasnya.

Setelah itu, baru deh ujian semester dua.
Ya disitu lah saat-saat bahagianya :D
Tanpa skenario, akhirnya deket sama temen sekelas dari kelas satu SMA.
Ya gak tau kenapa akhirnya kita bersama-sama sampe hari ini dan semoga seterusnya.
Ngerasain senang selalu sih, selalu bersyukur juga.
Gak banyak masalah di sana sini, temen-temen seneng, orang tua seneng.
Yang penting semua seneng ngeliat kita sama-sama.
Jadi intinya, hubungan yang baik adalah hubungan yang bisa serta merta memberikan kebahagiaan kepada orang lain disekitar kita yang melihatnya.
Hehehe, bener gak sih? :p

By the way, sekarang sih aku lumayan sering posting beberapa suara sumbang aku di soundcloud. Kalo pengen denger sih di soundcloud.com/ozaozet aja yaa ;) Aku maksa loh :p

Okay guys, kalo mau cerita-cerita bisa invite di 75580889 ;)
See you in the next post! (kecup basah ;p)

0 komentar:

Posting Komentar