RSS

Páginas

Hai, Mblo ;;)

Hei :)
Apa kabar?
Sudah lama ya tidak bersua dalam cerita saya di blog saya, hehe :D
Maklum deh ya sekarang udah rada sibuk dan jarang galau sih, hihihi.
Dulu mah waktu masih sering-seringnya galau pasti selalu mencurahkan segala kegalauan hati di blog :'D

Sekarang udah gak ada yang mau digalaun lagi. Gak ada lagi yang bikin galau, gak ada lagi yang bikin nangis, gak ada lagi yang mempengaruhi saya untuk merangkai kata-kata puitis, gak ada yang lagi yang bikin saya tidur sampai larut malam karena galau, haha :'D
Ya pasti tau lah kalian-kalian semua saya sekarang lagi jomblo ._.v

Isn't a big problem, right?
Kalau merasa kesepian sih saya sudah biasa. Toh kadang pas lagi pacaran juga masih ngerasa kesepian juga.
Tapi saya belum bisa move on nih ._. Eh maaf dibajak (?)

Ya begitu aja sih sapaan saya buat postingan saya diawal Desember ini, gak mutu kan yah?
Eh, buat yang kangen saya kasih foto saya deh buat dicium-cium ;;)





0 komentar:

Posting Komentar